Senin, 11 Juni 2012

Ada pelangi di balik jilbab


                                          ADA PELANGI DI BALIK JILBAB



Ketika mendengar kata pelangi apa yang kamu pikirkan ?yup, menyejukkan,indah,berwarna,ceria dan masih banyak lagi .dalam postingan saya yang  satu ini saya akan memmbahas tentang pelangi di balik jilbab.begitu senangnya mendengar kata pelangi ,dulu ketika setelah hujan berhenti mungkin kita ribut ingin  keluar rumah dan melihat betapa indahnya pelangi ,warna-warnanya yang membuat kita kagum .subhanallah betapa kayanya allah menciptakan berbagai keindahan di muka bumi ini ,hujan,tanah,rumput,bulan,bintang semuanya cantik sangat cantik .
Pelangi sama dengan jilbab ?yup,cantik,lembut,menyejukkan pércis bukan?kalau mba oki setiana dewi “melukis pelangi” ya memang hampir mirip sih sama judul buku best sellernya sama postingan saya ini ,tapi saya sama sekali belum baca buku mba oki setiana dewi ,waktu ke gramedia Cuma liat sinopsisnya .hehe dan nama pelangi terinspirasi dari mba oki loh ,kata mba asma nadia penulis buku ‘emak,ingin naik haji’ “jangan pernah ragu meniru penulis lain,setiap seniman yang tengah mengasah keterampilannya membutuhkan model” yang punya facebook dan temenan sama mba asma nadia ini pasti tau dong ,beliau pernah update status seperti itu .hihi
Saya sering baca buku tentang islam ,apalagi wanita-wanita muslimah.semuanya sangat meinspirasi saya ,saya kadang salut pada muslimah yang saat ini mungkin sudah menggunakan jilbab .jujur mereka sangat cantik ,lembut .kadang cerminlah yang menjadi teman curhat  ketika saya belajar munggunkan jilbab.”ah betapa cantiknya saya”  ujar saya pada cermin .hehe kadang niat itu sudah ada dan segera ingin beli bibitnya lalu di tanam pada diri saya .tapi itulah saya selalu cepat berubah-ubah .hati manusia siapa yang tau sih hehe tapi saya yakin mulai saat ini saya akan belajar perlahan-lahan ,allah pasti meridhai niat baik saya.PASTI ! boleh kamu rasakan sendiri pakai jilbab ternyata melindungi dari orang-orang jahat loh rasanya sangat aman sekali  contohnya ketika jalan-jalan ke mall sendiri memakai jilbab liat seusia saya bergandengan dengan pasangannya ,iri juga rasanya dilindungi tapi eitzzzz saya juga lagi jalan sama pacar saya ‘jilbab’ ,dia lebih melindungi saya loh !di balik kainnya(jilbab) yang mungkin sangat sederhana jilbab memberikan sejuta pelangi pada diri seorang wanita.cantik,anggun,sejuk,dan lebih berwarna .sempurna ! ”ya allah  setiap niat baik pasti slalu saja ada godaannya ,maka dari itu jauhkan hamba dari godaan itu ,sungguh hamba ingin menjadi seorang wanita yang cantik seperti siti aisyah dan siti khodijah .rasanya ingin menikmati surga yang kau janjikan itu amin  teman-teman semoga kita bisa seperti istri-istri rasulullah saw yaah (buat para cewe loh)aminnnnnn


1 komentar:

  1. Subhanallah :)
    Mudah2an suatu saat nanti ada perempuan seperti itu amiin :)

    BalasHapus