Jumat, 24 Mei 2013

Kasak kusuk di sekolah :)


#SMA BANGET……

Bingung mau di mulai dari mana yang jelas postingan gue kali ini bakalan ngenang masa-masa yang menurut gue ga ada masa yang paling indah selain SMA.yup di sma gue ketemu orang-orang dari yang kelakuannya baik sampe aneh sekalipun…huh*helaian nafas* tapi di situlah gue bersyukur banget bisa ketemu mereka dan pastinya beruntung banget bisa kenal sama mereka semua ..kangen rasanya dari yang bangun subuh langsung mandi,berangkat dan  pulangpun ga langsung pulang ..biasanya kulineran dulu.yang begitu tuh yang bikin kangen …di postingan kali ini bakalan nyeritain dari yang seneng-senengnya sampe yang bener-bener sedih..cekidot..
Waktu di kelas satu….
Di kelas satu hem gimana yaaa?awal di kelas satu seru sih tapi menurut gue masih lumayan ,saat itu gue masuk di kelas x-1.dari mulai liat muka yang manis-manis sampe bener-bener asem .hehe pissJdi kelas satu gue sempet tuh yang namanya geng-gengan .hehe tapi lupa namanya gengnya apa yang jelas ada 8 orang .ada  gina (temen sebangku),elin,Karin,sintya,ari, dan gue lupa siapa lagi dan gue juga lupa ada berapa orang kalo ga salah si 8 .haha dari awalnya yang kemana-mana bareng sampe yang bener-bener cuek-cuekan yaaaa begitulah kalo genk.haha gue sadar banget kalo ngegenk tuh harus punya komitmen .haha cape sendiri juga sih sekali deket sama temen di luar genk pasti marah temen di dalem genknya ,ga marah sih paling di jutekin atau di nyindir nyindir  #SMAbanget paling enek kalo udah di sindir-sindir .buat gue kalo mau ngomong yaaa ngomong aja langsung sama si narasumbernya *asik*  gausah pake nyindir, mending kalo yang di sindir nyadar lah kalo kaga…rugi sendiri cape sendiri !!haha  untuk diawal sosialisasi gue terbilang sangat payah ,gue ga bisa basa basi kaya orang-orang …tapi kalo udah kenal pasti ngena banget deh .haha *dengan pedenya ngomong begitu*ikan cucut ikan hiu ,lanjut yuuuk…
Tapi gue ngegenk ga terlalu lama entah masalah apa gatau gue lupa akhirnya kita pisah-pisah.haha yang satu masalah sama yang ini,yang ini masalah sama yang onoh, yang onoh masalah sama si itu, aghrrrr makin ribet dan pada akhirnya kita cerai berai,lupakan masalah genk itu oia sebelumya semoga temen-temen yang baca khususnya nama yang bersangkutan kalo ada kata-kata yang ga enak  ga di masukin hati ya ,semoga malah jadi senyum-senyum sendiri *ngenang maksudnya* J
Ga sampe bener-bener saling diem-dieman sih sepanjang kelas satu itu.haha kita jadi biasa aja jadi ngegabung sama yang lain .ngomong ya ngomong tanpa harus ada yang nyindir *halah* di sepanjang kelas satu gue duduk sama gina .temen satu kelompok pas mos .gue sama gina ini sempet punya 1 diary .
kita patungan beli diary #smabanget kadang diary itu nginep dirumah gue kadang diary itu nginep di rumah gina ,jadi gina tau kiki ,kikipun tau gina *gila so sweet bangetkan.haha.
Di diary itu hampir semua ngomongin cowo,sampe yang bikin sebel,marah,sedih,kecewa dan sampe ke yang bikin senyum-senyum sendiri,dari yang ngomongin mantan satu sama lain sampe ngomongin yang ga jelas ..pokonya diary itu  mewakili perasaan kiki gina bangetlah .haha *asik*.saat  itulah Cuma gina yang tau gue lagi deket sama siapa dan suka sama siapa …yup tapi yang bikin lucu di halaman depan si diary itu ada foto cowo yang kiki gina suka dan deket ,sumpah di pikir-pikir niat banget .coba lo pikir ketika waktu lagi nyetak foto orang yang fotonya lagi di cetak kita ternyata lagi cetak foto juga .sumpah malunya kaya apa ya .haha
Saat itu kita tau, kita sadar, dan kita masih waras kita ga bakalan bisa dapetin sebut aja inisialnya A dan W tapi yang penting kita udah dapet fotonya *itu juga dapet dari fb*haha..
Banyak juga sih sebenernya kenangan waktu kelas satu belum kenangan-kenangan sama yang cowo-cowonya ,gue akuin sih waktu kelas satu kita belum  bener-bener nyatu mungkin masih proses sosialisasi kali ya.di kelas satu juga kita sibuk-sibuk ikut eskul .dan kiki ginapun ikut eskul yang sama ,yup basket !walau latihannya edan eling .haha gina ga latihan kiki juga engga ,kiki ga latihan yaa gina juga ga latihan *jangan di tiru yang begini*!
Dan tiba waktunya kita di bikin galau karena jurusan ,di sekolah gue ada dua jurusan aja Cuma ada ipa dan ips …gue sama gina sama-sama masuk ipa tapi kita beda kelas dan di situlah awal kita udah jarang komunikasi L dan kebetulan ada beberapa temen kelas satu yang sekelas juga di kelas dua..ya pokonya kelas satu sih seru tapi ga seseru kelas dua tentunya.


Ternyata sekarang udah kelas 2….
Akhirnya gue masuk di kelas ipa 2 dan di situ gue ketemu tika,temen 1 eskul  dan gue pun sebangku sama tika ,anaknya asik malah terbilang sangat heboh di kelas mungkin se-ypi tikalah cewe yang paling heboh ,tika sama kaya gue ga suka itung-itungan tapi tika jago bahasa inggris .dia juga pinter ngebacot .haha kita sering di tegur pas guru nerangin ,gara-gara sering rumpi ,biasalah cewe ga dimana-mana rumpi is number one :P .haha
Di kelas dua juga ga kalah seru sih sama kelas satu awal kelas dua masih biasa mungkin karna masih belum terlalu kenal ,kadang setiap istirahat gue masih ngegabung sama temen kelas satu,oia di kelas dua ini gue sekelas sama sintya,ida. temen barengan ke kantin pas kelas satu..di kelas dua ini cukup menegangkan karena mungkin ketemu guru-guru killer dari pelajaran yang super ribet!oia,gue paling suka sama pelajaran bahasa Indonesia ,dan di antara semua pelajaran yang ada, pelajaran itulah yang gue tunggu dan ga menegangkan ,gue kangen bikin cerita momo dan wowo.haha tau ga momo dan wowo itu siapa?yup,mereka adalah wimo sama bowo dan setiap kali bu titin (guru bahasa Indonesia) suruh ngarang slalu nama itu yang gue pake abis unik ..mereka juga pasangan serasi di kelas .hihi oia gue 3 tahun sekelas sama momo dan wowo .candaan mereka inilah yang selama 2 tahun di ipa 2 yang sampe sekarang bikin kangen ,belom di tambah ridwan,fajar yang slalu di olok-olok karena katampanannya,belom si topan yang diem-diem menghanyutkan .haha pokonya banyak deh kenangan yang pngin balik lagi ke sma L  tentang mereka gue bakalan cerita di kelas 3.hehe ikan cucut,ikan hiu,lanjutt yuu..
Yup tiba saatnya si ida temen kalas satu yang sekarang sekelas sama gue harus pindah ke Kalimantan ,sedih sih karena anak itu polos banget dan suka nyeletuk-nyeletuk yang bikin satu kelas hening dan kemudian tertawa..kitapun pun inisiatif buat ngasih kenangan-kenangan buat dia ga WAH si tapi insa allah bermanfat .aminn..
Mungkin di kelas 2lah yang menurut gue lagi bandel-bandelnya ,yang pulang sekolah mojok dulu .haha itu tuh kerjaannya diah sama egi dan topan sama si epi .haha kemana-kemana berduaan,bagaikan dunia milik mereka berempat.haha *asik* ga adil rasanya kalo gue menghakimi mereka berdua.haha iya di kelas 2 ini jug gue ngerasa bandel banget,bedanya gue sama mereka berempat mungkin gue ga mojoknya di area sekolah yang pasti di luar sekolah .haha ya udahlah itu udah masa lalu ,bukan buat di bahas di sini ,sip lanjut…
Di kelas ini juga kita sering di hukum pas pelajaran ,terutama pelajaran bahasa arab ga nangung nanggung satu kelas pernah di jemur karena ga ada yang apal tasif terkecuali si jenius *nisa dan *jihan Di kira kita kasur kali maen jemur-jemur aja ,menurut kaka kelas sih,ini udah tradisi turun-menurun setiap angkatan -__­- .
Jam berganti jam hari berganti hari bulan berganti bulan ,stop sampe di sini dulu !kita semakin akrab kita semakin saling kenal,kita sering jalan-jalan dan setiap kali jalan slalu di tilang ga pernah ga di tilang sedikitpun!  kelaspun semakin kaya pasar kalo kata anak jaman sekarang mah cetar membahana.oke  semuanya bakal di bahas di kelas 3..

Kelas tiga ternyata ga seseram yang di bayangkan ….
Kelas tiga ,yup di sini lah titik kegalaun ,titik dimana harus mengakhiri suatu hubungan dengan si pacar,titik dimana harus mengakhiri eskul ,titik dimana harus milih  tempat less yang bagus,titik dimana harus pilih mau kuliah dimana,titik dimana harus milih jurusan apa..pokonya serba galau..
Tapi justru di kelas tiga inilah  yang sampe sekarang berasa banget kangennya ,kita semakin deket semakin tau juga sifat asli masing-masing ,di kelas tiga ini gue ngerasin banget punya keluarga kedua yup,perlahan kita kompak walaupun kadang masih cekcok masalah ga jelas ..hihi tapi inilah hidup ,setiap hubungan pasti ada masa cekcoknya tergantung kita ngadepin cekcok itu sendiri mau di bawa ke jalan yang benar atau jalan yang salah yang jusru malah makin ribet menurut gue ,skip lupakan …
Di kelas tiga gue udah pisah ranjang sama tika ,yup gue udah ga satu bangku lagi ,gue pindah ke sintya alesannya bukan karena  kita berantem atau apalah itu yang jelas gue lebih suka duduk di barisan pertama ,waktu sma Cuma kelas dua mungkin gue duduk di barisan kedua pas kelas satu gue sama gina juga duduk di barisan pertama …tapi kalo udah ulangan baru perebutan nyari tempat duduk paling belakang .haha di kelas tiga gue banyak ketemu temen-temen yang ternyata gila banget ketemu indah sama padang yang kemana-mana bikin guru geregetan .haha tapi sumpah deh 2 anak ini bikin kelas ga sepi ga terlalu serius kaya ruang operasi -__-,ada lagi si ketua kelas si seksi nan cantik namanya nuri ,kalimat-kalimat di setiap candaanya yang kadang bikin ngakak ,apalagi kalo udah sama anak laki ,haduh udah Cuma mereka aja yang tau maksudmya .zzz banyak banget sebenrnya cerita-cerita lucu lainnya ,lama-lama kelas udah bukan kaya kelas ,udah di jadiin warnet,kantin kedua,bahkan lapangan,tempat tidur juga ..kelas udah bukan lagi kelas yang nyeremin kelas udah bener-bener jadi rumah kedua kita ...pada akhirnya kita harus di buat galau sama perkuliahan ..mulai dari yang pingin jadi perawat sampe ke akhirnya masuk politik ,komunikasi dan malah jadi ke sastra inggris semuanya di bikin galau ..banyak banget banget kenangannya dan ini adalah beberapaa dokumen waktu kebersamaan kita di kelas 2 dan 3 ,pesen gue cuma satu ,dimanapun kalian dan jadi apapun kalian nantinya jangan lupain masamsa gila waktu di SMA tercinta kita YPI 45':')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar