Senin, 10 Maret 2014

Ketika

Anyway ,banyak banget cerita disini entah itu sedih atau duka sekalipun ,yang dulunya gue manja ,apa-apa mamah ,yang tadinya gue slalu bertindak tanpa otak ,sekarang mulai sadar kalo ini loh hidup yang segala sesuatunya harus di hadapi ..ternyata begini loh dewasa :) Ketika jamannya masih pake rok merah dan atasan putih dengan gampangnya mikir kalo udah dewasa itu indah ,kenyataannya ga seperti di bayangkan ,indah sih kalo kita bisa hadapin masalah-masalah dengan baik ..tapi menuju indah itu ga gampang ada tangis ada kecewa,ada marah ,lalu setelah semuanya bisa di seleseikan dengan baik mungkin baru bisa di bilang indah .indah Ketika lo baru lulus ujian ,tapi ga indah setelah liat nilai-nilai lo ga seperti yang di harapkan,indah ketika lo baru jadian ,tapi ga indah kalo ternyata harus putus ,indah ketika lo baru jadi sarjana tapi ga indah ketika lo di tolak kerja ,intinya semua ada masanya ,masa di mana kita bisa ga ya menyeleseikan permasalahan yang mungkin makin dewasa makin rumit ,yakin deh Allah ngasih cobaan apapun karena sayang sama lo dan ga mungkin Allah ga ngasih solusi.yup Excited banget waktu pertama ngerasain jauh dari keluarga ,jauh dari orang-orang yang slalu ada setiap harinya ...hampir seminggu nyelesein masalah sama air mata ,pada saat itu gue belum punya kenalan disini ,setiap harinya di kamar ,berharap ada orang yang di kenal dateng ,walau sekedar nengok aja .hari demi hari udah di lewatin akhirnya gue kembali coba hadapin masalah satu persatu ,gue coba sabar ,gue yakin kalo disaat ada masa-masanya lo susah pasti nantinya ada sesuatu yang indah yang Allah kasih ,pada saat itu gue semangat maksimal ngadepin perkuliahan dan sampai saat ini gue nyaman dengan apa yang gue punya ,gue nyaman dengan kuliah gue ,gue nyaman dengan temen-temen gue ,gue nyaman dengan semuanya  gue nyaman ,belajar untuk nyaman dalam hal apapun karena gue yakin rasa nyaman itu ada ketika lo udah ngerasa nyatu banget sama yang lo suka dan itu proses .intinya Ketika lo ngalamin yang namana down  terparah seabad apapun itu , lo harus hadapin ,lo harus yakin kalo rasa keputus asaan itu ga akan pernah ada dan ga pernah berujung baik buat lo .lo harus lewatin tuh yang namanya krikil-krikil di depan lo dan yakin kalo setelah lo lewatin krikil itu pasti ada jalan halus yang buat lo nyaman dalam ngadepin hidup :) kita ga akan pernah dapet temen-temen baik kalo kita ga baik ,tetep semangat buat masa depan yang nunggu lo :) thanks a lot buat semunya yang udah nyempetin 'ketika'nya gue semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar